Koperasi Minosari Dapat Motivasi dari Dinas KUMKM

: Foto bersama salah satu istri dari Kepala Desa Tanah Abang, Rini, bersama Kadis KUMKM, Helena Padeatu, Rabu ( 31/1) [Foto : Aswar/Harian Luwuk Post]

TOILI, SULTIM NEWS.id – Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Banggai melakukan monitoring sekaligus menghadiri acara hari ulang tahun Kecamatan Toili yang ke-XXVII pada Rabu, 31 Januari 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas KUMKM Helena Padeatu melakukan dialog bersama binaan dinas untuk mendengarkan masukan tentang koperasi di wilayah Desa Tanah Abang.

“Kami ingin mengetahui perkembangan dan kendala yang dihadapi oleh koperasi di sini,” ungkap Helena kepada awak media di lokasi.

Salah satu binaan dinas yang mendapat kunjungan langsung dari Helena adalah Koperasi Minosari Tanah Abang, yang bergerak di bidang perikanan ikan air tawar dan lele. Koperasi ini memberikan pekerjaan kepada warga desa secara bersama-sama.

Salah satu istri dari Kepala Desa Tanah Abang, Rini, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan motivasi yang diberikan oleh Helena.

“Suatu hal yang langka buat kami dapat kunjungan langsung dari kepala dinas. Kami merasa dihargai dan didukung oleh pemerintah,” ungkapnya.

Rini juga berharap dengan adanya dialog seperti ini, bisa selalu terjalin silaturahmi antara dinas dan koperasi. “Kami siap bekerja sama dengan dinas untuk meningkatkan kesejahteraan warga desa melalui koperasi,” tutupnya. (asw).