Polres Banggai dan Bhayangkari Ikuti Donor Darah, Kamis (29/2) [Foto : Istimewa]

LUWUK, SULTIMNEWS.id – Personil Polres Banggai dan Polsek Luwuk, bersama ibu Bhayangkari, berpartisipasi di kegiatan donor darah dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 78.

Pada acara yang diselenggarakan oleh Kodim 1308/Luwuk Banggai dalam menyambut HUT Kartika Chandra Kirana ke 78 di laksanakan di Aula Makodim 1308 LB, pada Kamis, (29/2/2024) pagi.

Plt Kapolsek Luwuk AKP Steven Lewaherilla mengatakan merasa gembira karena dengan kesempatan itu Polisi bisa berbagi kebaikan dan melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain / masyarakat.

“Sebisa mungkin personil jajaran Polres Banggai bersama Bhayangkari yang memiliki kesempatan kita ajak dan himbau datang di acara donor ini, karena mempunyai manfaat besar bagi orang lain dan diri sendiri” terang AKP Steven.

Ia menambahkan, bahwa berbagi kebaikan dapat dilakukan dengan segala cara, tidak hanya dengan wujud materiil saja, salah satunya seperti kegiatan donor darah ini, sesuai dengan filosofi setetes darah kita dapat berarti untuk orang lain.” tutupnya. (*/dat).