Polres Banggai Gelar Rapat Persiapan Wasrik Tahap I

: Kompol Pino Ary.

Banggai , sultimnews.id– Dalam rangka mempersiapkan pengawasan dan pemeriksaan di internal Polres Banggai, bertempat di Aula Rupatama Polres Banggai, Wakapolres Banggai Kompol Pino Ary memimpin kegiatan rapat persiapan pelaksanaan Wasrik Itwasda Polda Sulteng Tahap I Tahun 2024, Kamis (7/3/24).

Kegiatan rapat ini terkait dengan pembahasan kisi-kisi wasrik Itwasda Polda Sulteng Tahap I Tahun 2024 yang akan dilaksankan di Polres Banggai mendatang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kaurmintu Bag, Sat, Sie, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Banggai.

“Pemeriksaan ini bertujuan untuk memeriksa kegiatan yang akan dilaksankan oleh Polres Banggai di tahun ini supaya kegiatan organisasi dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan,”ujar Wakapolres.

Kompol Pino mengharapkan semua Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek untuk mempersiapkan data dan dokumen pendukung kegiatan sesuai dengan kisi-kisi objek pemeriksaan.

Lanjut, kata Waka, bahwa secara teknis tolong peran aktif kita semua untuk mendukung pelaksanaan wasrik mulai dari penyambutan, kegiatan pemeriksaan dan kepulangan tim dari Mapolres Banggai.

“Tolong siapkan data sebaik mungkin, tindak lanjut temuan wasrik sebelumnya. Berharap tidak ada temuan bahkan teguran berarti,” tuturnya. (*/ab)