Progam Sedekah Air, KT Batui Selatan Berbagi Air Mineral ke 24 Masjid

Pengurus karang taruna Kecamatan Batui Selatan ketika menyerahkan simbolis air mineral kemasan ke salah satu pengurus masjid. (dok. istimewa)

BATUI SELATAN, SULTIMNEWS.id : Aksi berbagi air mineral kemasan 220ml sebanyak 200 karton ke 27 masjid di 10 desa yang ada di Batui Selatan, Minggu, (10/3) kemarin, sukses dilaksanakan oleh Karang Taruna (KT) Kecamatan Batui Selatan.

Kegiatan yang merupakan program unggulan karang taruna ini mengambil tema ‘Sedekah Air’, bertujuan untuk konsumsi para jamaah yang akan berbuka puasa dan bertadarus di masjid.

Para donatur dari program ‘Sedekah Air’ ini adalah sumbangan masyarakat umum yang rela menyisihkan sebagian rezekinya baik itu berupa uang dan berupa air mineral langsung.

Pendistribusian air mineral ke 27 masjid ini dimulai dari Desa Sinorang hingga ke Desa Maleo Jaya dan berakhir di masjid yang berada di Desa Paisubuloli.

Ketua Karang Taruna mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah memberi sumbangsih untuk suksesnya program ‘Sedekah Air’ ini.

‚ÄúTerima kasih saya ucapkan kepada para donatur yang penuh kerelaan dan keikhlasan menyisihkan rezekinya untuk suksesnya program ‘Sedekah Air;” ungkap Ris.

“Semoga ke depannya, bisa selalu berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial lainnya, serta menjadi donatur tetap Batui Selatan, sebab program berbagi seperti pembagian sembako sudah diagendakan rutin setiap bulannya” tambahnya. (*/ab)