Warga Pamona Bersaudara: Kemenangan Hidayat-Bartho Sudah Menanti, Kita Tinggal Menjemputnya

JEMPUT KEMENANGAN: Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola, Anggota DPRD Poso dari PDI Perjuangan, Fredrik Torunde, melaksanakan kampanye di Tentena, Pamona, Jumat (4/12). Masyarakat Sulteng akan menjemput kemenangan Hidayat-Bartho pada 9 Desember 2020 mendatang. [Foto: Istimewa]

SultimNews, TENTENA- Anggota DPRD Poso dari PDI Perjuangan, Fredrik Torunde dalam kampanye politiknya di wilayah Pamona Bersaudara menyatakan masyarakat akan rugi bila tidak memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Mohammad Hidayat Lamakarate dan Bartholomeus Tandigala, pada Rabu, 9 Desember 2020.

“Dalam pandangan kami, Hidayat orang yang cakap, sedang Bartho adalah orang yang jeli. Mereka paham apa yang dibutuhkan oleh rakyat Sulawesi Tengah,” kata Fredrik, saat berorasi di Tentena, Pamona, Jumat (4/12).

Menurutnya pasangan Hidayat-Bartho adalah gambaran Kebhinekaan Indonesia. Keduanya bak harmoni dalam keberagaman. Mereka mewakili komunitas dan agama besar di Indonesia.

“Bila kita mengumpamakan Hidayat-Bartho adalah David atau Daud dalam kepercayaan Islam, sedang Goliath adalah mereka, maka yakinlah dengan bantuan Tuhan, kita akan menang. Kemenangan Hidayat-Bartho ditentukan oleh saudara-saudari saya di Pamona Bersaudara dan wilayah Poso pada umumnya,” tandasnya.

“Kemenangan Hidayat – Bartho sudah menanti, kita tinggal datang menjemputnya,” sambungnya.

Diketahui, kampanye Koalisi HEBAT di wilayah Pamona Bersaudara, juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola. (and/leb*)