Mudik Gratis Menjelang Nataru Pemprov Sulteng

Kepala Dinas Perhubungan Propinsi Sulawesi Tengah, Sumarno mewakili Gubernur membuka pelaksanaan program “Mudik Gratis Jelang Nataru Pemprov Sulteng, Kamis (21/12/2023). [HUMAS PEMPROV SULTENG]

PALU, SULTIMNEWS — Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Perhubungan Provinsi Sulteng menggelar Mudik Gratis menjelang Natal dan Tahun Baru.

Pelaksanaan program Mudik Gratis dibuka oleh Kadis Perhubungan Propinsi Sulteng, Sumarno bertempat di Depan Kantor Gubernur, Jlalan Samratulangi Kita Palu,Kamis, (21/12/2023).

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulteng Sumarno membacakan sambutan tertulis Gubernur Rusdy.

Ia menyampaikan, bahwa program mudik gratis Nataru tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah provinsi sulawesi tengah terhadap masyarakat yang ingin mudik dan berkumpul dengan keluarga.

“Hari ini kita berkumpul dengan kegembiraan untuk melepas rombongan peserta mudik gratis yang akan kembali ke kampung halamannya masing-masing guna merayakan natal dan tahun baru 2024 bersama keluarga tercinta,” ucapnya.

Selanjutnya, Sumarno mengungkapkan, program mudik gratis yang diselenggarakan ini sebagai upaya menguatkan hubungan silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat.

“Program ini, bertujuan untuk terus menjalin hubungan baik selanjutnya dan selamanya dalam membangun gerak cepat menuju sulawesi tengah lebih sejahtera dan lebih maju,” Jelasnya

Menutup sambutan Gubernur Rusdy, Kadis Perhubungan menyampaikan harapan, semoga iklim investasi di bidang angkutan kedepannya akan lebih baik lagi dan tertata dengan baik sehingga para pengusaha bisa mendapatkan keuntungan daripada usaha angkutan yang ada di Sulawesi Tengah.(*/Mjd)