Bongkar Muat Mega Lutos bikin macet

Aktivitas bongkar muat barang toko Mega Lutos di Kelurahan Jole dikeluhkan oleh para pengguna jalan, Sabtu (23/12/2023). [Foto : Majid /Harian Luwuk Post]

LUWUK, SULTIMNEWS — Carut marut kendaraan yang mengalami kemacetan nampak mengular di sepanjang jalan Urip Sumoharjo, tepatnya di jalan satu arah dari Kelurahan Jole menuju Kelurahan Simpong, Sabtu (23/12/2023) pukul 12.00 Wita.

Hal ini disebabkan adanya aktivitas bongkar muat Toko Mega Lutos, yang nekat dan tidak peduli dengan jam-jam padat kendaraan yang melintas.

Walau sering mendapat komplain dari para pengguna jalan. Akan tetapi aktivitas tersebut masih terus dilakukan. Bahkan kali ini menyebabkan kemacetan parah.

Protes pun di lontarkan langsung para pengguna jalan yang mempertanyakan kenapa dilakukan jam-jam padat kendaraan.

“Panas begini baru macet, kenapa tidak di bongkar di jam-jam sepi,” keluh seorang pengendara.

Bukan mendapat permintaan maaf dari mereka, Protes itu pun dijawab dengan nada emosi. “Jadi, mo dibongkar jam berapa?” ketus salah seorang yang diduga karyawan toko sembako tersebut.

Untuk diketahui, Pemkab Banggai secara tegas mengatur waktu aktivitas dari kendaraan bongkar muat, dimulai dari penentuan jam rutinitas serta melarang melakukan aktifitas bongkar muat barang dengan menggangu para pengguna jalan. (Mjd)