GEDUNG PENGADILAN TINGGI SULTENG SEGERA DIRESMIKAN

: Gubernur Sulawesi tengah, Rusdy Mastura saat menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi SUlteng, Nirwana. Selasa (23/1/2024). [Humas Pemprov Sulteng]

PALU, SULTIM NEWS. id – Gedung Pengadilan Tinggi Propinsi Sulawesi Tengah yang beralamat di Jalan Mohammad Yamin, Kota Palu akan segera diresmikan.

Hal itu sebagaimana penyampaian Ketua Pengadilan Tinggi Sulteng Nirwana kepada Gubernur Rusdy Mastura dalam kunjungan silahturahmi, Selasa (23/1/2024) di ruang kerja Gubernur.

Pada kesempatan itu, Ketua Pengadilan Tinggi, Nirwana melaporkan bahwa Ketua Mahkamah Agung RI, Dr. H. Muhammad Syarifuddin, SH., MH bersama Pejabat Eselon 1 diagendakan melakukan kunjungan kerja dalam rangka peresmian gedung baru tersebut.

Ia berharap agar  Gubernur Rusdi Mastura dapat menghadiri acara peresmian sekaligus menyampaikan kata sambutan pada kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan pada Selasa (6/1/2024).

Terkait hal itu, Gubernur Rusdy mengarahkan agar Ketua Pengadilan Tinggi, Nirwana juga turut berkoordinasi dengan Biro Administrasi Pimpinan dan Biro Umum Sekretariat Daerah Propinsi Sulteng untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

“Karena ini tamu kita, maka harus berpartisipasi, kita harus mengupayakan agar acara ini betul-betul dipersiapkan dengan koordinasi yang baik,”  ujar gubernur Rusdy. (*/Mjd)