Penetapan Perolehan Suara Hasil Pemilu 2024 Berjalan Aman

: Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda memberikan keterangan kepada awak media. (istimewa)

LUWUK,SULTIMNEWS.id – Situasi kamtibmas di Kabupaten Banggai, Provinsi Sulteng tetap berjalan kondusif pasca penetapan perolehan suara hasil Pemilu 2024 oleh KPU.

Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda, mengungkapkan, terciptanya kondusifitas kamtibmas ini atas kerja sama dan peran aktif seluruh lapisan masyarakat.

“Kemarin sudah dilaksanakan penetapan hasil suara Pemilu 2024 oleh KPU Kabupaten Banggai. Alhamdulillah, semua berjalan aman dan lancar,” ungkapnya kepada wartawan di Kawasan Bukit Halimun, Luwuk Selatan, Senin (4/3/2024) pagi.

Meski begitu, kata Al Amin, pihaknya terus menjalin komunikasi yang aktif antara Pemerinta Daerah, TNI, penyelenggara Pemilu hingga stakeholder terkait.

“Kita terus membangun komunikasi dengan semua pihak untuk menjaga stabilitas kamtibmas,” imbuh perwira pangkat dua balak ini

Menurutnya, situasi kamtibmas yang kondusif ini harus terus dijaga agar aktivitas masyarakat sehari-hari dapat berjalan lancar.

“Sekali lagi kami dari Polres Banggai mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas setiap tahapan Pemilu yang berjalan aman, damai dan lancar,” tutupnya.(*/ab)