22 UMKM Sharing bersama Kadis Kop & UMKM

: Tatap muka secara langsung dengan para pelaku UMKM dari Kecamatan Batui selatan dan Kecamatan Moilong bersama Kadis Kop & UMKM.

LUWUK, SULTIMNEWS.id – Para pelaku UMKM yang menjadi binaan dari JOB Pertamina Medco E&P TOMORI Sulawesi dengan pemilik kedai Kilo Meter 5 (Kilo 5), bekerja sama dengan Universitas Muhamammadiyah Luwuk, turut ambil bagian dalam Program Pemberdayaan Masyarakat di Kabupaten Banggai, Selasa (5/3), kemarin.

Turut hadir dalam acara tersebut  Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Banggai, Helena A. Padeatu, SH. M,Hum, yang berkesempatan tatap muka secara langsung dengan para pelaku UMKM dari dua kecamatan, yakni Kecamatan Batui selatan dan Kecamatan Moilong.

Para pelaku UMKM yang menjadi binaan perusahaan, turut serta memperlihatkan hasil produksi yang telah dipasarkan di beberapa kedai di kawasan Kilometer Lima.

Tak hanya itu saja, KadisKop dan UMKM  Helena A. Padeatu, SH. M,Hum, menjelaskan bahwa produk-produk unggulan sudah saatnya memiliki label halal agar mudah dipasarkan di beberapa swalayan yang ada di Kabupaten Banggai.

Kegiatan ini turut dihadiri pula para petinggi-petinggi kampus yang sekaligus Ketua Tim Program Pemberdayaan Masyarakat kerja sama  JOB Tomori dengan Universitas Muhammadiyah Luwuk, Dr. Nurhidayah Layoo,SP., MM, Dekan Fakultas Ekonomi Dr.wahidin,SE,MM dan Dekan Fisip Dr. Kisman Karinda. (*)