Kapolsek Hadiri Pembukaan Futsal Ramadhan Cup Antar Alumni SMAN 1 Luwuk

LUWUK, SULTIMNEWS.id – Turnamen Futsal Ramadhan Cup 2024 Antar Alumni SMA Negeri 1 Luwuk diamankan Personel Polsek Luwuk. Ajang ini digelar di Lapangan Futsal Maleo Sport Centre yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan, Selasa (12/3/2024).

Plt Kapolsek Luwuk AKP Steven Lewaherilla yang mewakili Kapolres Banggai menghadiri pembukaan turnamen yang dibuka oleh Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, dan dihadiri Forkopimca Luwuk Selatan serta Kepsek SMAN 1 Luwuk.

Pesertanya terdiri dari angkatan alumni SMAN 1 Luwuk yang berjumlah 30 Tim untuk memperebutkan piala bergilir dan hadiah hiburan.

Plt Kapolsek Luwuk AKP Steven Lewaherilla mengatakan Polsek Luwuk bertanggung jawab untuk menjaga ketertiban dan memastikan bahwa semua peserta mematuhi peraturan dan ketentuan yang mengedepankan sportivitas.

“Terjaganya kondusifitas dalam penyelenggaraan turnamen ini merupakan bukti dedikasi Polsek Luwuk dalam melayani masyarakat,” katanya.

Ia berharap sangatlah penting untuk menunjukkan kerja keras Personel pengamanan sebagai penegak hukum, dalam memastikan keamanan publik selama turnamen tersebut berlangsung.

“Kehadiran Polri adalah untuk memberikan rasa aman, sehingga semua pihak dapat menikmati jalannya turnamen tanpa gangguan, hingga nantinya turnamen dinyatakan usai,” singkat AKP Steven. (*)