Foto : Onesimus Selaku Manager General Service/Jasa Umum

LUWUK, ( sultimnews.id )- PT Banggai Sentral Sulawesi (BSS) dipastikan akan menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait penyelenggaraan dan pengusahaan jasa transportasi serta isu sabotase/kecurangan perusahaan di kantor DPRD pada hari Senin, 1 Juli 2024.

 

Onesimus selaku Manager General Services / Jasa Umum mengungkapkan bahwa pihak perusahaan akan menghadiri dengan Full Team dari berbagai fungsi dan divisi yang dimiliki perusahaan dalam manajemen mereka, saat ditemui pewarta di kediamannya di Jalan Pertama Sentral Perumahan Residen Kelurahan Tombang Permai, pada Minggu (30/06/2024)

Bukan hanya itu, pihaknya juga sudah menyiapkan berkas berkas yang akan dibutuhkan dalam sidang rapat tersebut.

” Oh ya kami akan membawa beberapa manager yang menangani divisi untuk menghadiri RDP tersebut ” Ungkapnya.

Ketika pewarta menanyakan kesiapannya, Ones begitu sapaan akrab menjawab dengan santai bahwa mereka sudah menyiapkan seluruh berkas dan izin yang terkait dengan jasa transportasi yang dimiliki perusahaan.

” Kita ketemu di sana saja ya ” Ungkap dengan nada senyum.

Tentunya, informasi tersebut sangat menarik. Perusahaan PT Banggai Sentral Sulawesi telah berdiri sejak tanggal 31 Maret 1975 dan telah memberikan kontribusi yang signifikan kepada daerah Kabupaten Banggai selama ini. Selain itu, perusahaan PT. Banggai Sentral Sulawesi yang memasuki umur setengah abad tersebut di kabupaten banggai juga tidak berdiri sendiri tetapi memiliki perusahaan Afiliasi dengan berbagai kegiatan usaha lain.(*/Fil)