BSI Luwuk Apresiasi Dedikasi Eks Sekda Banggai Abdulah

Pimpinan Cabang BSI LUWUK, Tri Surya Stafian Krisdianto Saat Memberikan Cendramata kepada Ir Abdullah Ali yang telah Memasuki masa pensiun

LUWUK, ( sultimnews.id ) – Kehadiran BSI KC Luwuk dalam acara pelepasan memasuki masa purna bakti Sekda Kabupaten Banggai, Ir Abdullah, merupakan suatu bentuk penghormatan dan apresiasi yang sangat berarti.

Acara pelepasan purnabakti Abdullah yang dirangkaikan dengan pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) merupakan momen penting yang diselenggarakan beberapa waktu lalu pada Senin, 1 Juli 2024, di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai, Luwuk Selatan.

Acara Ini adalah salah satu upacara yang menggambarkan penghormatan dan pengakuan atas dedikasi serta kontribusi yang telah diberikan oleh Abdullah selama masa pelayanannya.

Pelepasan purnabakti merupakan suatu bentuk penghargaan dan perpisahan yang diadakan untuk menghormati para pejabat atau pegawai yang telah menyelesaikan masa tugasnya dengan baik. Sementara pelantikan Pj Sekda menandai dimulainya tugas baru bagi pejabat yang ditunjuk untuk mengisi posisi tersebut secara sementara.

Acara semacam ini sering kali menjadi momen emosional dan penting dalam lingkungan pemerintahan daerah, di mana apresiasi terhadap kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan menjadi sorotan utama. Selain itu, pelantikan Pj Sekda juga menunjukkan kelangsungan tugas dan pelayanan pemerintahan yang tidak terputus meskipun pergantian pejabat terjadi.

Pimpinan Cabang BSI LUWUK, Tri Surya Stafian Krisdianto mengatakan, Ir Abdullah selama ini telah memberikan kontribusi dan dedikasinya kepada Perbankan di Kabupaten Banggai layak untuk dihormati atas pengabdiannya selama ini.

” Semoga doa dan kebaikan dari semua pihak, termasuk doa dari Bapak Ir. Abdullah dan dukungan serta support yang diberikannya kepada dunia perbankan, selalu mendapat balasan yang baik dari Allah SWT,” Ucap Tri Surya . Untuk itu Tri Surya mengucapkan terima kasih kepada Sekkab adalah bentuk apresiasi yang sangat penting untuk mengakui dedikasinya dalam mendukung perkembangan sektor perbankan di Kabupaten Banggai. Semoga kerjasama yang baik antara Bapak Sekkab dan pihak perbankan terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan perekonomian setempat.
Kehadiran BSI KC Luwuk dalam acara tersebut juga menunjukkan dukungan dan rasa terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Sekda Kabupaten Banggai dan pihak perbankan.(*/Fil)