Bupati Banggai Optimis Investasi Baru Akan Mendorong Pertumbuhan Ekonomi 

Luwuk, SULTIMNEWS.INFO – Dalam semangat Ramadan yang membara, Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO, dan rombongan tak kenal lelah melanjutkan Safari Ramadhan mereka. Kali ini, sorotan kebaikan mereka menghampiri Masjid At-Taqwa, Desa Kalolos, Kecamatan Kintom, pada Kamis malam (4/4/2024).

Dalam kelanjutan kegiatan Safari Ramadhan ini, Bupati Banggai dan rombongan menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama jamaah yang hadir di Masjid At-Taqwa.

“Tadi ada pembagian THR dan bingkisan serta sedekah kepada ibu-ibu, janda-janda, para anak yatim, dan kaum dhuafa yang dilaksanakan oleh TKBM Tangkian,” ujar Bupati Amirudin.

Lanjutnya, Alhamdulillah ini suatu kesyukuran yang mana disini ada investasi pelabuhan, muda-mudahan pelabuhan tersebut memberikan manfaat kepada kita semuanya.

Bupati Amirudin berharap investasi ini akan menjadi pendorong utama dalam peningkatan lapangan kerja bagi masyarakat di Kabupaten Banggai.

Pada kesempatan tersebut, rombongan Tim Safari Ramadhan yakni Ustad Zainal Abidin Alihamu turut mengisi acara dengan memberikan tausiyah serta menyampaikan pesan-pesan yang bernuansa religius dan memotivasi masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan.

Safari Ramadhan tak sekadar ritual, namun merupakan bentuk nyata kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mendengarkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat secara langsung, guna memberikan respons yang lebih tepat dan efektif dalam pembangunan Kabupaten Banggai. (*/dat)